Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Apit Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Siak

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:12 WIB

KLIKMX.COM, SIAK - Guna mendukung pelaksanaan pilkada Siak tahun 2024 sukses terlaksana, Polsek Sungai Apit melalui Bhabinkamtibmas Lalang Aipda Aries Susanto menggelar kegiatan sambang warga sebagai upaya cooling system di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kampung Lalang, Aipda Aries Susanto meminta masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Sungai Apit terkhusus di SMP 2 Sungai Apit.

HONDA ATAS

Ia juga menyambangi warga dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit. "Kita tegaskan untuk tidak menyebarkan berita hoaks maupun ujaran kebencian. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing selama tahapan pilkada berlangsung," ujarnya.


Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024. 

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah potensi tindak kejahatan lain," jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Camat Sungai Apit, Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Mustafa Kamal, Ketua MUI Sungai Apit Zakaria, Ketua Pemuda Kampung Lalang Waldi, tokoh masyarakat Ahmad, serta sekitar 80 warga Kampung Lalang. Acara dilaksanakan di Gedung Pertemuan SMP 2 Sungai Apit, Kampung Lalang.(***)




Baca Juga