Bhabinkamtibmas Cooling System Rangkul Warga Bantu Jaga Kamtibmas

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:25 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Jajaran Polsek Teluk Meranti terus melaksanakan cooling system demi menciptakan kamtibmas yang aman di pilkada tahun 2024, di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Rabu (16/10/2024).

Demi terwujudnya kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap Aiptu Armilas merangkul warga untuk ikut bersama-sama membantu Polri jaga kondusivitas di pilkada serentak tahun 2024.

HONDA ATAS

Dengan dikemas silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap, menyambangi warga dalam rangka cooling system demi menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif.


Kehadiran personil bhabinkamtibmas disambut bahagia, sambil santai. Pesan-pesan kamtibmas juga dapat tersampaikan pada warga.

"Polsek Teluk Meranti, tidak henti-hentinya terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendri Gunawan SH, MH.

Ditambahkan Kapolsek, diharapkan seluruh tokoh masyarakat juga ikut untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada warga.
 
"Mari kita jaga keamanan bersama untuk masa depan yang lebih baik. Melalui kegiatan cooling system Polri dalam rangka mewujudkan pilkada 2024 yang damai dan kondusif," pungkasnya.(***)




Baca Juga