Besok SMSI Riau Gelar Musprov I, Ini Nama-nama yang Mencuat sebagai Ketua

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:17 WIB

KLIKMX.COM, PEKANBARU - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau Kamis (17/10/24) besok menyelenggarakan Musprov I untuk memilih ketua baru.

Sejumlah nama mencuat sehari menjelang musprov digelar. Di antaranya ada Amril Jambak, Zulmiron, Bambang Irawan serta Luna Agustin.

HONDA ATAS

"Sampai H min 1 ini sudah empat nama yang mendaftar ke panitia untuk mengikuti pemilihan sebagai Ketua SMSI Riau Kamis besok," jelas Sekretaris Panitia  Elphi Alkhairi, Rabu (16/10/2024) di Sekretariat SMSI Riau, Jalan Sumatera, Pekanbaru.


Amril yang Selasa kemarin mendaftar ke Sekretariat SMSI menyampaikan keinginannya untuk maju karena ingin membesarkan SMSI di Riau. 

"SMSI sudah besar, dan saya ingin lebih membesarkannya lagi. Saya siap bertarung bersama calon lainnya," ujar Amril.

Senada, Bambang Irawan juga menyatakan minatnya untuk mengikuti pemilihan Ketua SMSI Riau kali ini. Ia menyatakan sudah mengumpulkan dukungan dan yakin bisa meraih suara terbanyak


"Saya siap, dan saya yakin," ujar Bambang singkat.

Sementara calon lain, Zulmiron yang juga Sekretaris SMSI Riau mengklaim sudah mengantongi suara mayoritas, dari total 15 suara yang ada.

"Alhamdulillah, suara sudah ada di kantong saya. Saya juga berharap musprov berjalan lancar," sebut Zulmiron.

Musyawarah Provinsi (Musprov) pertama SMSI Riau ini untuk memilih ketua baru yang defenitif, karena ketua saat ini Luna Agustin menjabat sebagai pelaksana tugas setelah ketua sebelumnya, Novrizon Burman mengundurkan diri karena menjadi pengurus pusat.

Panitia saat ini tengah menyiapkan berbagai hal agar Musorov I ini berlangsung sukses, sampai terpilih ketua baru yang defenitif. ***

 



Baca Juga