Arungi Sungai, Kapolsek Bonai Darussalam Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:51 WIB

KLIKMX.COM, ROKAN HULU - Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24, Kapolsek Bonai Darussalam Polres  Rokan Hulu (Rohul) Iptu Romy Yendri  SH MH melaksanakan cooling system pilkada tahun 2024 serta sinergitas TNI-Polri, dengan tokoh masyarakat Desa Bonai, Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 12.40 WIB.

Tampak Kapolsek Bonai, didampingi Kanit Binmas Aipda JH Sihombing, Kanit Intelkam Bripka B Simbolon, Bhabinkamtibmas  Aipda Firman Ritonga, Banit Samapta Bripda Ariando Ersa, Babinsa  Serda Yuliarno,  Babinsa Koptu Jantri, Kadus I Jurong Desa Bonai Syahril W dan masyarakat Desa Bonai lainnya.

HONDA ATAS

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Romi Yendri SH MH mengharapkan kepada  tokoh masyarakat Desa Bonai turut serta dalam menyukseskan pilkada tahun 2024 pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Bupati-Wakil Bupati Rohul. 


"Kami Polsek Bonai Darussalam siap menyukseskan pilkada tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan pilkada," imbuhnya.

"Kepada tokoh masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar pilkada 2024 dalam suasana politik yang sejuk dan aman," ujarnya.

"Terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan pilkada Rohul 2024," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Kadus I Jurong Desa Bonai Syahril W berterimakasih kepada Polsek Bonai Darussalam dan Danramil 10 KDS yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi. "Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam dan Koramil 10 Kunto Darussalam dalam Pengamanan Pilkada Tahun 2024," tutupnya mengakhiri. Kegiatan cooling system Kapolsek Bonai Darussalam serta sinergitas TNI-Polri terkait pelaksanaan pilkada tahun 2024 selesai sekitar pukul 13.30 wib situasi aman dan lancar.(***)



Baca Juga