Hamulian: Golkar Pemenang Pileg di Desa Karya Mulya, Siap Menangkan No 3 Suwai di Pilgub

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:11 WIB

KLIKMX.COM, ROKAN HULU - Calon Gubernur Riau Nomor Urut 3 Drs H Syamsuar M.Si melanjutkan kampanye dialogis dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu Rabu (16/10/2024). Gubri yang menjabat 2019-2023 berkesempatan bertemu dengan warga Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Partai Golkar di Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu pemenang pemilihan legislatif (pileg) 2024 lalu dengan perolehan suara mayoritas. 

HONDA ATAS

Dua orang anggota DPRD berhasil meraup suara terbanyak dari sini yaitu Karning Dimara Lubis DPRD Kabupaten Rokan Hulu dan Evi Juliana anggota DPRD Riau.


Hamulian, selaku juru kampanye paslon Gubernur Syamsuar-Mawardi (Suwai) menyatakan bahwa kemenangan ini adalah bukti kerja keras kader partai di tingkat akar rumput. "Kemenangan ini menunjukkan bahwa masyarakat masih percaya kepada visi dan misi Golkar. Kami akan terus berjuang dan mengawal agenda pembangunan desa dengan baik," ungkapnya.  

Lebih lanjut, Hamulian menekankan bahwa mesin partai sudah siap untuk mengamankan kemenangan paslon Suwai dalam pemilihan Gubernur Riau yang akan dilaksanakan 27 November 2024 nanti. "Semua struktur partai sudah disiapkan. Kami telah membentuk tim dan jaringan relawan. Target kami adalah memenangkan Suwai dengan suara telak," ujarnya.  

Paslon Suwai memiliki program yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Desa Karya Mulya. "Kami optimistis, dengan dukungan Golkar, Suwai akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat. Fokus utamanya adalah pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi desa," tambahnya.


Sementara itu, Cagubri Drs H Syamsuar, M.Si menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan kader Partai Golkar dan menyatakan siap bekerja keras untuk mewujudkan komitmen kampanyenya. "Kami sangat terbuka untuk aspirasi masyarakat, dan dengan Golkar sebagai mitra politik, kami yakin dapat menciptakan pemerintahan yang pro-rakyat," kata Syamsuar.

Dia tetap berkomitmen dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, baik itu membangun infrastruktur jalan, jambatan dan sarana lainnya dalam upaya memaksimalkan pelayanan publik. 

"Kami tetap melanjutkan program pendidikan gratis dan beasiswa mulai dari jenjang S-1 hingga S-3. Kami juga ingin melanjutkan program kerjasama di dunia pendidikan dengan pihak Jerman. Anak-anak kita kuliah di Jerman sambil bekerja," ujar Syamsuar.

Selain itu, sesuai dengan kemajuan teknologi, Syamsuar juga berkomitmen melakukan pembangunan Riau digital dengan penyediaan wi-fi di setiap kelurahan dan desa yang ada di Riau.

Dengan kemenangan di pemilu legislatif dan konsolidasi kekuatan politik untuk Pilgubri, Golkar di Desa Karya Mulya optimistis dapat mempertahankan momentum dan memperkuat pengaruhnya. Seluruh elemen partai dan simpatisan kini bersiap menghadapi tahapan pilgubri berikutnya, demi memastikan kemenangan Paslon Suwai.(***)



Baca Juga