Imbauan Kamtibmas, TNI-Polri Terus Gencar Cooling System di Masa Kampanye

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:18 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Kini memasuki tahapan kampanye di pilkada serentak 2024. Personel TNI - Polri  terus gencar melaksanakan cooling system kepada masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung, kabupaten Pelalawan, Rabu (16/10/2024).

Hal itu tampak personel Polsek Pangkalan Lesung bersama  Personil Koramil 04 Pangkalan Kuras yang melaksanakan cooling system dengan tokoh-tokoh masyarakat, di Desa Dusun Tua, kecamatan Pangkalan Lesung.

HONDA ATAS

Kehadiran TNI-Polri, untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait perkembangan situasi Kamtibmas  menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, khusus nya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. 


Adapun kegiatan cooling system kali ini dilaksanakan di Desa Dusun Tua, oleh Personil Polsek Pangkalan Lesung dipimpin, Aipda P Harahap di dampingi Personil Koramil 04 Pangkalan Kuras Serda Yupriandi. 

"Kegiatan cooling system ini terus kita laksanakan setiap harinya. Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, serta kondusif, pada masa kampanye ini dan sampai dengan pelaksanaan pencoblosan nantinya," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE, MSi.

Lanjut AKP AR Tinambunan, bahwa ia berharap kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu - isu yang dapat menimbulkan gesekan ataupun perpecahan di Masyarakat. 


"Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 ini, dengan bekerja sama dan saling menghormati sesama meskipun berbeda pendapat dan pilihan," tutup Kapolsek.(***)



Baca Juga