Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai, Satreskrim Polres Kampar Gelar Cooling System

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:19 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Satreskrim Polres Kampar melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja LK 2024 menuju Pilkada damai di Bangkinang Kota, Rabu (16/10/2024).

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

HONDA ATAS

Satreskrim, secara langsung menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Selain menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait berita hoax.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Reskrim AKP Elvin Septian Akbar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Kampar tahun 2024. Masyarakat diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diimbau untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Masyarakat diminta untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Kasat Kasat juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan. “Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan, dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” ujarnya.


Kegiatan cooling system ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024.

Selain memberikan imbauan, kegiatan ini juga dilengkapi dengan dokumentasi sebagai bukti pelaksanaan kegiatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Kampar dapat berjalan aman, tertib, dan damai. ***



Baca Juga