Kapolres Rohil Gelar Pertemuan dan Silaturahmi dengan Kajari

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:15 WIB

KLIKMX.COM, ROHIL -- Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Rohil (Kajari Rohil) Andi Andika Wira Putera SH MH, Senin (14/10/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Pertemuan kedua petinggi lembaga yudikatif di Kabupaten Rokan Hilir ini berlangsung di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, di Kantor Kejari Rohil, Komplek Perkantoran Km 6 Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir.

HONDA ATAS

Usai pertemuannya, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Ipda Fahrudin Ahmadi SPd, menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan dalam rangka sinergitas antara pimpinan lembaga penegakan hukum di Kabupaten Rokan Hilir. 


"Kejaksaan negeri adalah mitra penegakan hukum. Sebagai Kapolres baru saya merasa perlu untuk menjalin silaturahmi kemari," kata Plh Kasi Humas meniru ucapan Kapolres. 

Beberapa hal lainnya yang juga dibicarakan dalam pertemuan tersebut adalah tentang pelaksanaan Pilkada Rohil pada 27 November 2024. Yang mana pentahapannya saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Rokan Hilir. 

"Yang diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan damai," ujarnya.




Baca Juga