Ditreskrimum Polda Riau Bersinergi dengan Damkar Pekanbaru Jaga Stabilitas Kamtibmas

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:26 WIB

KLIKMX.COM, PEKANBARU - Personel Polda Riau dalam hal ini Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau menyambangi Damkar Kota Pekabaru di Jalan Cempaka, Sukajadi, Selasa (15/10/2024).

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, SH SIK melalui personelnya menyampaikan bahwa dalam suasana kampanye Pilkada serentak di wilayah Provinsi Riau pada saat ini sangat penting adanya upaya antisipasi kebakaran, khususnya di wilayah Kota Pekanbaru.

HONDA ATAS

Dalam giat sambang ini, petugas Damkar yang piket pada saat itu menyambut hangat dan sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari personel Ditreskrimum Polda Polda Riau.


Asep Darmawan menyampaikan saat bahwa pihak Kepolisian Daerah Riau akan selalu bersinergi dengan pihak Damkar Kota Pekanbaru dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kota Pekanbaru menjelang Pilkada serentak di wilayah Riau. 

Asep juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan mendukung dan turut membantu pihak Damkar Kota Pekanbaru kapanpun dibutuhkan. "Apabila ada menemukan tindak pidana, jangan merasa sungkan dan diharapkan cepat melaporkan dengan pihak kepolisian," katanya. 

“Sinergi antar lembaga atau instansi menjadi sangat krusial dalam menjaga stabilitas politik, hukum dan keamanan selama tahapan Pilkada. Stabilitas politik, keamanan dan rasa nyaman adalah salah satu kunci dalam suksesnya mengawal pelaksanaan Pilkada serentak dan hal ini tentunya memerlukan kolaborasi erat," tutup Asep Darmawan. ***




Baca Juga