Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat, Satreskrim Tekankan Pentingnya Pilkada Damai

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:22 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Polres Kampar melalui Satreskrim kembali melaksanakan cooling system Pilkada Damai di Bangkinang Kota, Rabu (16/10/2024). Kali ini imbauan kamtibmas disampaikan kepada tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan personil Satreskrim Polres. Dalam kegiatan ini pihak kepolisian mengimbau agar selalu menjaga harkamtibmas dan situasi di masyarakat.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Reskrim AKP Elvin Septian Akbar mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tertib selama pelaksanaan Pilkada.


"Saat ini, Pilkada Kampar telah memasuki tahapan kampanye, untuk itu kami mengimbau masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Dikatakannya, berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar.

"Kami juga meminta masyarakat untuk  saring dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak termakan hoax," katanya.


Menanggapi imbauan tersebut, tokoh masyarakat Bangkinang menyatakan siap mendukung Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Masyarakat menyampaikan, akan memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui isu yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2024. ***



Baca Juga