Polsek Pangkalan Kerinci Sisir Pertokoan Jaga Kondusivitas Pilkada 2024

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:10 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN -- Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci terus berupaya menjaga kondusivitas pilkada serentak 2024, dengan menyisir pertokoan di kota Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Rabu (15/10/2024).

Kehadiran personel Polsek Pangkalan Pangkalan Kerinci, melaksanakan cooling system, demi terciptanya pilkada yang sejuk, aman dan damai khusnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

HONDA ATAS

Sambil melakukan menyapa warga dan pelayan toko, juga personil Polsek Pangkalan Kerinci, mengingatkan masyarakat agar kiranya perlu mengantisipasi isu-isu sensitif tentang Sara, berita hoaks, ujaran kebencian provokatif serta penyebaran berita palsu yang dapat memecah belah bangsa.


"Polsek Pangkalan Kerinci terus mengalahkan jaga kondusifitas melalui cooling system kepada masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni SIK.

Dengan melakukan sambang menyapa masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Serta mengingatkan kepada masyarakat agar pada pilkada nanti jangan ada yang golput (golongan putih) karena hak pilih masyarakat menentukan arah bangsa atau perkembangan daerah masa 5 tahun ke depan. 

"Masyarakat diminta melaporkan ke polsek, apabila ada potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di lingkungannya," pungkas AKP Viola.(***)




Baca Juga