Polsek Bandar Seikijang Sosialisasi Budaya Tertib Seraya Cooling System

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:28 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Personel Unit Lantas Polsek Bandar Seikijang, Pelalawan melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning, seraya cooling system pilkada damai 2024, Rabu (16/10/2024)

Dalam kegiatan operasi zebra memiliki makna penting dalam mengutamakan keselamatan masyarakat dan menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya, sekaligus menciptakan pilkada yang sejuk dan kondusif.

HONDA ATAS

"Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat membudayakan ketertiban saat berada di jalan raya. Kegiatan operasi ini juga sejalan dengan momen pemilihan kepala daerah yang kini sedang dilewati masyarakat. Sekaligus mengajak para pengendara menyukseskan pilkada serentak tahun 2024," ujar Kapolsek Bandar Seikijang, AKP Darmainil.


Selain itu, kata Kapolsek bahwa dalam operasi ini mengedepankan sikap humanis kepolisian di jalan raya agar terciptanya budaya tertib dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang damai dan kondusif.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian operasi zebra. Selain itu, kegiatan ini bersamaan dengan cooling system yang dilaksanakan kepolisian dalam menghadapi pemilu," tutur AKP Darmainil.

Selain kegiatan unit lalu lintas, personel kepolisian Bandar Seikijang gencar melaksanakan kegiatan sambang warga dalam cooling system tempat pemberhentian mobil truk muatan kayu dan masyarakat mengisi BBM di SPBU.


Tujuannya untuk memberikan suasana nyaman, damai dan kondusif kepada masyarakat dalam pesta demokrasi khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Sekijang.(***)



Baca Juga