Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Pilkada 2024

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:13 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Subsektor Langgam melalui bhabinkamtibmas bersama babinsa, gencar melakukan patroli dialogis dalam rangka cooling system Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di Pilkada serentak 2024.
 
Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Bripka  Denny Pratama, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan bersama TNI dari Babinsa Desa Kuala Tolam Sertu Pendik. KP, Rabu, (16/10/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut bhabinkamtibmas serta babinsa melaksanakan sambang warga Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan untuk bertemu langsung dengan warga serta berdialog tentang situasi kamtibmas di Desa Kuala Tolam.

HONDA ATAS

Pada kesempatan tersebut Bripka Denny Pratama SH memberikan hmbauan kamtibmas agar bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, di mana saat ini telah memasuki tahapan pemilihan kepala daerah serentak 2024.


Bripka Denny Pratama,SH mengatakan patroli dan sambang ini kerap dilaksanakan bersama babinsa, sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan mereka, selain kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Desa Kuala Tolam.

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerja sama untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan pilkada serentak 2024 ini. Hingga kehadiran TNI-Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," tegas Iptu Legito.(***)




Baca Juga