Satresnarkoba Polres Kampar Ajak Warga Ridan Permai Hindari Hoax dan Jaga Persatuan

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:12 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Satresnarkoba Polres Kampar aktif melakukan cooling system dengan menyambangi warga yang berkumpul di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengajak warga untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan Pilkada Damai 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2024) ini, personil Satresnarkoba menyambangi warga di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo mengatakan, dalam kegiatan ini, personil menyampaikan imbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh hoax dan tetap menjaga persatuan.


"Kami mengimbau, masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Serta saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax," ujar Era.

Dikatakannya, masyarakat juga diimbau agar tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan politik. Karena perbedaan pandangan politik merupakan hal biasa dalam demokrasi.

"Kita boleh berbeda pilihan, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," imbuhnya. ***




Baca Juga