Polsek Tapung Hilir Sosialisasikan Pilkada Damai di Desa Sukamaju

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:02 WIB

KLIKMX.COM, TAPUNG HILIR- - Polsek Tapung Hilir gencar melakukan sosialisasi Pilkada Damai 2024. Kali ini, kegiatan cooling system dilakukan di Desa Suka Maju, Kamis (17/10/2024).

Dalam kegiatan ini polisi mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan menghindari hoax menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Bripka L Silaban.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga, petugas juga menyampaikan imbauan penting tentang Pilkada 2024. Di antaranya menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, menghindari penyebaran berita bohong atau hoax, serta menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan politik.


"Kami setiap hari melakukan cooling system di tiap desa untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolsek.

Dikatakan AKP Jurfredi pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk menghindari berita hoax dan tidak terlibat dengan politik uang.

Selain itu, Kapolsek Tapung Hilir juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024.


"Jangan sampai golput, karena suatu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif," ajaknya.

Kapolsek Tapung Hilir berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada berlangsung. ***



Baca Juga