Kapolsek Kampar Kiri Hilir Bersinergi dengan TNI dalam Cooling System

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:16 WIB

KLIKMX.COM, KAMPAR KIRI HILIR - Kapolsek Kampar Kiri Hilir, Iptu Irwan Fikri bersinergi dengan TNI untuk menyampaikan imbauan cooling system Pilkada Damai 2024 pada masyarakat di warung sarapan pagi, Kelurahan Sungai Pagar, Kabupaten Kampar, Kamis (17/10/2024).

Cooling System yang digagas bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara Pihak Polsek Kampar Kiri Hilir dengan masyarakat untuk menciptakan suasana Pilkada 2024 yang sejuk, aman dan damai. Dan diketahui rangkaian tahapan Pilkada saat ini sedang berjalan.

HONDA ATAS

“Hal ini merupakan sebagai ajang silaturahmi untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat agar apabila ada kendala dalam tahapan Pilkada bisa dapat segera diatasi, sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan bahwa peran dari semua unsur sangat dibutuhkan untuk menciptakan agar Pilkada ini berjalan dengan lancar.

"Harapan kita bersama, Pilkada 2024 berjalan aman, sejuk dan damai. Maka dari itu kami membutuhkan peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dan pendingin suasana dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini agar berjalan aman, damai dan kondusif," ujar Kapolsek.

“Sekarang ini sudah memasuki tahapan kampanye dan terjadi pengelompokan pendukung politisi atau tim sukses. Dan ini merupakan hal yang biasa dalam situasi berdemokrasi. Maka dari itu, jangan sampai perbedaan menjadi perpecahan di wilayah kita masing-masing,” tambah Kapolsek. ***




Baca Juga