Personel Satlantas Polres Kampar Ingatkan Warga Tak Terlibat Politik Uang

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 06:49 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Aksi politik uang merupakan salah satu praktek terlarang yang merusak tatanan demokrasi di Indonesia. Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya agar masyarakat tidak terlibat politik uang pada Pilkada serentak tahun 2024.

Satlantas Polres Kampar terus menggiatkan sejumlah kegiatan sistem pendinginan (Cooling System) untuk mewujudkan Pilkada damai 2024, terus menyampaikan sejumlah imbauan dan edukasi kepada masyarakat di Samsat Kampar Kiri.

HONDA ATAS

Personil melaksanakan cooling system untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024 yaitu Bripka Dhika Suwari dan Brigadir M Rifky, Kamis (17/10/2024).


"Kepada masyarakat yang melakukan wajib pajak diharapkan agar tidak terlibat dengan politik uang dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai 2024," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari.

Dalam kegiatan tersebut personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dimana masyarakat
agar bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.

"Personil Satlantas juga mengingatkan agar masyarakat melakukan sharing dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan berita hoax atau berita bohong," tambahnya.


Walaupun berbeda pilihan pada Pilkada 2024, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan dan kesatuan.

"Ia mengajak masyarakat mengajak masyarakat agar mewujudkan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," pungkas Kasat. ***



Baca Juga