Lagi, Satlantas Polres Kampar Cooling System di Samsat Tapung Hilir

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 06:43 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG -Dalam upaya mewujudkan Pilkada Damai 2024, Satlantas Polres Kampar menyelenggarakan cooling system di Samsat Tapung Hilir, Kamis (17/10/2024).

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilu ataupun sesudah Pilkada serta edukasi.

HONDA ATAS

"Cooling system di Samsat Tapung Hilir melibatkan penyuluhan keselamatan berlalu lintas dan ajakan untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana Pilkada 2024 yang damai," katanya.


Dimana para petugas kepolisian, kata Vino, tetap semangat menggelorakan semangat PilkadaDamai 2024 kepada pemohon yang antri.

"Tujuan kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama pemohon, agar selalu memverifikasi kebenaran berita sebelum menyebarkannya," ungkapnya.

"Satlantas Polres Kampar berkomitmen untuk menyukseskan Pilkada yang damai, aman, sejuk, dan bermartabat, serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November  2024," tutup Vino. ***




Baca Juga