Kapolres Rohil Bersama KPU dan Bawaslu Monitoring Surat Suara Pilkada ke PT Gramedia

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:15 WIB

KLIKMX.COM, ROHIL - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH bersama badan penyelenggara Pilkada Rohil tahun 2024, melakukan monitoring dan supervisi logistik surat suara ke Percetakan PT Gramedia di Jalan Palmerah Selatan No 22 - 28 Jakarta dan Jalan Angsana Raya No 1 Blok A2, Sukaresmi, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/10/2024).

Monitoring dan supervisi logistik surat suara tersebut dilakukan oleh Ketua KPU Eka Murlan, Ketua Bawaslu Zubaidah, Plt Kepala Kesbangpol Rokan Hilir, I Gusti Marpaung, Kordiv SDA Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan Bawaslu Dodi Saputra Sibuea dan Staf Bawaslu Rohil. 

HONDA ATAS

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Ipda Fahrudin Ahmadi SPd menjelaskan, kegiatan Kapolres Rohil keluar daerah demi mensukseskan Pilkada damai. 


"Bapak Kapolres Rohil telah turut serta 
melaksanakan monitoring dan supervisi logistik surat suara Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di PT Gramedia, bersama denganpPenyelenggara Pilkada Rohil yakni KPU dan Bawaslu Kabupaten Rohil," terang Fahrudin Ahmadi SPd.

Dapat disampaikan berdasarkan data kebutuhan Logistik Surat Suara Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Kabupaten Rokan Hilir adalah dengan jumlah surat suara yang akan dicetak 476.778 surat suara. Hasil monitoring dan supervisi surat suara calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang dicetak oleh PT Gramedia sudah sesuai dengan spec, baik kualitas kertasnya dan berat kertasnya, desain maupun jumlah surat suara yang akan dicetak nantinya.

Tim monitoring dan supervisi juga mengingatkan kepada pimpinan perusahanan agar pada saat pendistribusian surat suara nanti agar lebih memperhatikan ekspedisi yang membawa surat suara. Termasuk sopir yang menghantarkan surat suara tersebut hingga sampai ke gudang logistik KPU dipastikan semuanya sudah sesuai dengan SOP. ***




Baca Juga