Tak Kenal Lelah TNI-Polri Sambang Dialogis, Wujudkan Pilkada Sejuk

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:25 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Personel Polri dan TNI AD tidak kenal lelah, untuk menyambangi warga, untuk mewujudkan pilkada yang sejuk dan damai tahun 2024 di kelurahan Langgam, kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan.

Maka kebersamaan personel Bhabinkamtibmas Polsek Langgam, Bripka Ari Budiman bersama Babinsa dari Koramil Langgam, Peltu Manurung melaksanakan sambang dialogis di salah satu warung di Kelurahan Langgam, Kamis (17/10/2024).

HONDA ATAS

Dengan kolaborasi TNI-Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menyampaikan imbauan harkamtibmas dengan tujuan menjaga situasi yang kondusif untuk mewujudkan cooling system pilkada damai demi terwujudnya pilkada serentak 2024 yang aman.


Hingga tiap hari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selalu kompak dan bersama-sama melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan memastikan kamtibmas di pemukiman penduduk aman serta kondusif.

Sehingga nantinya tercipta pilkada serentak tahun 2024 yang sejuk dan aman di masyarakat Kecamatan Langgam, agar dapat untuk memberi hak suaranya pada tanggal 27 November mendatang.

“Kegiatan cooling system ini dilaksanakan secara rutin Polri bersama TNI, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 khususnya di wilayah kecamatan Langgam,” tutup Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH.


Sehingga ditambahkan Iptu Alferdo Kaban, kehadiran Polri-TNK dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Hingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langgam tetap terjaga dengan kondusif.(***)



Baca Juga