Polres Rohil Cooling System Bersama Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:58 WIB

KLIKMX.COM, ROHIL - Polres Rokan Hilir (Rohil) menyambangi tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) dan tokoh pemuda menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan.

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Penghulu Sungai Bakau, Rabu (16/10/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Warga yang hadir menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian untuk mensukseskan Pilkada 2024.

HONDA ATAS

Hadir dalam kegiatan berupa cooling system ini Kasat Binmas Polres Rohil AKP Sahdin Damanik bersama anggota Aiptu L Butar Butar, Bripka Ferdinando Napitupulu, Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH, Bhabinkamtibmas, toga, tomas dan tokoh pemuda. 


Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni melalui Kasat Binmas AKP Sahdin Damanik dalam acara itu menghimbau warga untuk dapat membantu Polri menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

‘’Menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas dan agar Tetap mendukung kebijakan pemerintah dan jangan muda terprovokasi berita hoax,’’ katanya.

Masyarakat juga diajak untuk pintar dalam bermedia sosial dan tidak cepat mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax. 


"Menginformasikan kepada masyarakat tentang sanksi pidana dan denda bagi pelaku penyebaran berita hoax. Mengajak warga untuk sama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024," pungkasnya. ***



Baca Juga