Wujudkan Pilkada Sejuk, Polsek Subsektor Patroli di Tengah Masyarakat

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:17 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Polsek Subsektor Pelalawan terus melaksanakan patroli di tengah-tengah masyarakat. Demi mewujudkan pilkada yang sejuk dan damai tahun 2024, Kamis ( 17/10/2024).

Kegiatan patroli dan menyambangi masyarakat, dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Ransang Bripka Fahmizar terhadap masyarakat Desa Rangsang, Kecamatan Pelalawan, kabupaten Pelalawan.

HONDA ATAS

Sekaligus cooling system pilkada serentak 2024, dengan mengedepankan tugas bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi aman dan damai di tengah kehidupan masyarakat.


Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Bripka Fahmizar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2024.

"Patroli dan sambang ini rutin di laksanakan nya sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya desa ransang," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito .

Lanjut Iptu Legito, bahwa Bhabinkamtibmas akan turun dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan pilkada serentak 2024 ini.


"Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Hingga situasi lamtibmas di wilayah hukum Polsek Subsektor Pelalawan tetap terjaga dengan aman," pungkasnya.(***)



Baca Juga