Polsek Kuala Kampar Rangkul Pemain Bola Jaga Stabilitas Kamtibmas di Pilkada 2024

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:05 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Demi menjaga stabilitas kamtibmas di pilkada serentak tahun 2024, polsek merangkul pemain bola dari Persatuan Sepakbola Pemuda Teluk Dalam (PSPT) All Star Polsek Kuala Kampar.

Kehadiran personel Polsek Kuala Kampar yang dipimpin, Kanit Samapta Iptu  Hasoloan Samosir, di lapangan bola untuk silaturahmi dan sekaligus melaksanakan cooling system kepada komunitas bola, di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.

HONDA ATAS

Hingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka menjalin sinergitas atau kemitraan sehingga berbagai informasi dari kedua belah pihak bisa tersampaikan.


Selain itu polisi bisa melakukan pembinaan kepada para anggota komunitas tersebut, sehingga kegiatan mereka lebih terarah dan positif.

Kanit Samapta, juga mengajak seluruh komunitas pemain bola, agar dalam setiap pertandingan maupun latihan agar selalu menjaga kehati-hatian dan menjunjung tinggi fair play serta memberikan himbauan terhadap fans dan suporter agar tidak terjadi kegaduhan sehingga mengganggu ketenangan masyarakat dan juga mengajak agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada serentak tahun 2024.

“Kegiatan cooling system Polri dalam rangka mewujudkan pilkada tahun 2024 yang damai dan kondusif di wilayah Polsek Kuala Kampar,” ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK melalui Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo, SH.


"Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan pilkada serentak tahun 2024, stabilitas kamtibmas selama masa kampanye dan jelang masa pencoblosan tetap kondusif. Begitu juga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin," pungkas AKP Rhino.(***)



Baca Juga