Sambangi Samsat Tapung, Satlantas Ajak Warga Tertib Lalin dan Bijak Bermedsos

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:00 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Dalam rangka mensosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas serta imbauan bijak bermedsos, Satlantas Polres Kampar kembali menggelar kampanye keselamatan kepada masyarakat. Hal ini untuk menciptakan Pilkada 2024 berjalan damai, aman, dan kondusif.

Kali ini sasaran kampanye keselamatan berlalu lintas dan cooling system Pilkada 2024, menyasar para wajib pajak dan pengunjung kantor pelayanan Samsat Tapung, Rabu (16/10/2024).

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari mengatakan, kampanye keselamatan dan cooling system ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Kampar.


"Serta dilaksanakan di setiap kantor pelayanan kita yang ada di Kampar. Salah satunya di kantor pelayanan pajak. Imbauan tersebut kita sampaikan kepada pengunjung wajib pajak, mengingat kita saat ini dalam masa suasana Pilkada 2024. Dengan kegiatan ini bisa mewujudkan Pilkada 2024 yang damai dan berkeselamatan," singkat AKP Vino.

Kasat menambahkan, personil membagikan brosur. "Kita melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan ini tiap hari. Momen ini kita manfaatkan, agar wajib pajak selalu tertib dalam berlalu lintas, serta selalu mengikuti arahan petugas di lapangan. Kita ketahui bersama, saat ini suasana Pilkada 2024," bebernya.

Ia menyebutkan volume aktivitas kendaraan cukup padat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan wajib pajak selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan.


"Serta tidak mudah terprovokasi terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini dengan tertib berlalu lintas dan menjaga kamtibmas," ulasnya. ***



Baca Juga