Polres Kampar Cooling System Sambil Nobar Sepakbola dengan Komunitas Motor

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:13 WIB

KLIKMX.COM, KAMPAR -- Polres Kampar semangat menyatukan jalinan kebersamaan dengan menggelar nonton bareng (nobar) sepak bola antara Timnas Indonesia dan China dengan komunitas motor Paguyuban Motor Kampar, Selasa (15/10/24) malam.

Dalam kegiatan nobar sepak bola ini dihadiri Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta PJU Polres Kampar dan juga Penasehat Paguyuban Motor Kampar Efendi Nasution, serta personil Polres Kampar. 

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja Melalui Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra, menyampaikan melalui nobar ini pula Polres Kampar ingin memelihara tali silaturahmi dengan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Kampar.


Bertempat di Mapolres Kampar sambil menikmati kopi dan sajian yang disiapkan, Waka Polres Kampar juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para club motor untuk tetap berkomitmen jaga kondusifitas, terlebih pada masa Pilkada 2024.

“Acara nobar ini bukan hanya tentang menonton pertandingan, tapi juga membangun kebersamaan antara Polres Kampar dan warga Kabupaten Kampar. Meminta kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan persaudaraan pada masa Pilkada 2024. Apabila beda pilihan dan pandangan boleh, tapi mari kita tetap jaga persatuan, persaudaraan di antara kita semua,”ujar Kompol Andi.

Ditambahkan Waka Polres, Pilkada adalah hal penting dalam menentukan arah kemajuan suatu daerah. Sehingga diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. 


"Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini dengan aman, damai dan sejuk tanpa provokasi negatif yang dapat mengganggu kamtibmas," ujarnya. 

Wakapolres menegaskan, Pilkada bukanlah seperti pertandingan sepak bola yang ditonton bareng kali ini dan Pilkada bukan pertandingan. 

"Jadi jangan ada istilah kalah dan menang, namun Pilkada adalah memilih pemimpin daerah jadi yang ada adalah calon terpilih dan tidak terpilih,” pungkasnya. ***



Baca Juga