Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Cooling System dengan Warga Desa Kampar

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:07 WIB

KLIKMX.COM, TAMBANG- Personel Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tambang cooling system dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif selama tahapan Pilkada tahun 2024, di Dusun Pinatan, Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Rabu (16/10/2024).

Tampak dalam kegiatan itu, Kanit Binmas Ipda Dodi Satria, Bhabinkamtibmas Desa Kampar Aipda Adli Misra dan Brigadir Herpires. Dimana mereka berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat di sana.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra menjelaskan, personelnya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.


"Kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi hoax tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial," pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan cooling system dilaksanakan Polsek Tambang merupakan upaya membina sinergitas dan kerja sama kepolisian dengan masyarakat dalam  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

"Terakhir cooling system upaya mengedukasi dan sosialisasi terkait Pilkada 2024. Diharapkan masyarakat dapat mengetahui serta memahami aturan tahapan pilkada 2024, juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024," tutupnya mengakhiri. ***




Baca Juga