Gencar Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas, Polsek Kampar Kiri Hilir Sambang Warga Sungai Pagar

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:03 WIB

KLIKMX.COM, KAMPARKIRIHILIR - Kapolsek Kampar Kiri Hilir Iptu Irwan Fikri bersama jajarannya terus melaksanakan patroli (Cooling System) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Hadir dalam kegiatan cooling system di Kelurahan Sungai Pagar ini adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pagar Bripka Zamroni Daulay, Kanit binmas Aiptu Abdul Kadir, Kanit Provos Bripka M Rasika dan KBO Lantas Bripka Hasrul Efendi.

HONDA ATAS

Untuk menciptakan Pilkada 2024 tertib, aman dan damai, dalam giat cooling system tersebut personil Polsek Kampar Kiri Hilir juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas tentang tahapan-tahapan dari Pilkada 2024.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir Iptu Irwan Fikri menjelaskan bahwa menjelang Pilkada pada tanggal 27 November mendatang, pihaknya terus melakukan giat patroli cooling system. 

"Memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang tahapan-tahapan dari pemilihan umum. Dan juga merupakan upaya untuk merajut silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya ini," ulasnya.

"Kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak terpancing dengan berita ataupun informasi hoax yang berpotensi memecah belah kesatuan kita sebagai warga negara," tambahnya.


"Ingat, pilihan kita boleh berbeda, namun kesatuan dan persatuan harus tetap jadi hal utama yang perlu kita jaga bersama," pungkasnya. **"



Baca Juga