Polsek Kandis Gelar Cooling System Jelang Pilkada Bersama Ormas DPD LLMB Tuah Sakti

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:45 WIB

KLIMX.COM, SIAK - Polsek Kandis bersama Panglima Tengah Dt AZMAL SE Pimpinan DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Tuah Sakti Kecamatan Kandis menggelar kegiatan cooling system sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K mengatakan, adapun tujuan kegiatan cooling system ini adalah, untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan pilkada 2024 yang sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

HONDA ATAS

Dalam kegiatan ini, pihak kepolisian memberikan penyuluhan kamtibmas yang menekankan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah, khususnya menjelang pesta demokrasi dan mengajak bersama-sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya pilkada. 


“Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, kami berharap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandis tetap kondusif,” ujarnya.

Kegiatan cooling system ini berlangsung dengan lancar dan situasi keamanan terkendali. Pihak kepolisian akan terus melakukan upaya-upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pilkada berlangsung.

Pimpinan DPD LLMB Tuah Sakti Kecamatan Kandis Panglima Tengah Dt. Azmal, SE pun turut menyambut baik kegiatan ini "Mereka  siap membantu tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," pungkasnya.(***)




Baca Juga