Ngobrol Santai dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:11 WIB

KLIKMX.COM, RUPAT - Bhabinkamtibmas Polsek Rupat, Aipda Rio Asmar, terus memperkuat komunikasi dengan masyarakat dalam rangka sosialisasi dan penggalangan cooling system menjelang pailkada serentak 2024, dengan mengunjungi dari satu rumah ke rumah warga binaannya, Rabu (16/10).

Kunjungan Aipda Rio, dilakukan di tengah-tengah warga binaannnya sedang bersantai, sehingga pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima dengan mudah.

HONDA ATAS

“Sambang warga ini bertujuan untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pilkada,” ungkap Rio.


Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, Aipda Rio Asmar menyampaikan pesan-pesan dari Kapolsek Rupat, Iptu Zulkarnain Chan, SE.
 
Warga binaannya yang ditemui diajak berperan aktif menciptakan lingkungan yang kondusif dan menjaga kerukunan jelang pesta demokrasi. Beberapa pesan yang disampaikan antara lain:

Aipda Rip juga berupaya meningkatkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungannya, guna menciptakan suasana yang damai dan kondusif.

“Warga binaan juga diajak menghargai hak suara masing-masing dan memastikan partisipasi dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024,” ujar Aipda Rio.


Selain itu, warga juga diajak mendukung pilkada yang aman, damai, dan penuh rasa tanggung jawab dengan datang ke TPS untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Pada kesempatan ini Aipda Rio Asmar juga melakukan problem solving, dengan menyelesaikan persoalan yang ada, serta mempererat hubungan dengan masyarakat dalam suasana kekeluargaan. 

“Melalui kegiatan cooling system ini, kita berharap tahapan pilkada berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga kerukunan dan saling menghargai hak suara kita,” ujar Aipda Rio Asmar.(***)



Baca Juga