Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Desa Selat Baru di Pelabuhan Internasional

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:22 WIB

KLIKMX.COM, BENGKALIS - Aipda Mimin Fiktori, Bhabinkamtibmas Desa Selat Baru, melakukan patroli rutin di Pelabuhan Internasional Selat Baru untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, jelang pilkada serentak 2024, Rabu (16/10/2024).

Warga yang sedang memadati Pelabuhan Internasional tersebut, diberikan imbauan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024.

HONDA ATAS

Setiap warga yang ditemui Aipda Mimin, diimbau untuk selalu waspada dan hati-hati terhadap situasi yang ada. 


Kemudian, warga diajak tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang berusaha memecah belah persatuan bangsa, serta tetap menjaga netralitas dalam pemilihan pasangan calon gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati.

“Jangan sampai ada kericuhan atau penyebaran berita hoaks yang dapat meresahkan masyarakat. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari konflik sosial yang dapat merugikan kita semua,” pesan Aipda Mimin.

Selain itu, masyarakat setempat juga diingatkan agar selalu berkoordinasi dengan dirinya atau aparat setempat jika ada permasalahan yang berpotensi menimbulkan ketegangan. 


Ia juga mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 dengan datang ke TPS dan memberikan suara.

“Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi di Kecamatan Bantan tetap aman dan kondusif, serta untuk mendukung pelaksanaan tahapan pilkada yang sedang berjalan, terutama tahapan kampanye saat ini. Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan pilkada 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar,” kata Mimin.

“Jangan biarkan isu politik atau hoaks memecah belah kita. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta pastikan kita berpartisipasi dalam memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan kita,” pesan Aipda Mimin Fiktori.(***)



Baca Juga