Polsek Teluk Meranti Gelar Subuh Kelilingi Wujudkan Cooling System Pilkada Sejuk

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:57 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti, mengelar sholat subuh keliling, guna mewujudkan pilkada sejuk di Masjid Al Hafsah, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (18/10/2024).

Gerakan sholat subuh di masjid atau subuh keliling dilaksanakan oleh, Bripka Fiktor, bersama dua personil Yanma Polsek Teluk Meranti.

HONDA ATAS

Usai sholat subuh berjemaah dilanjutkan bincang-bincang, kepada tokoh masyarakat dan jemaah masjid Al Hafsah, sekaligus melaksanakan cooling system, untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di pilkada serentak 2024.


Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan, SH, MH, mengungkapkan dalam rangka cooling system menciptakan suasana pilkada 2024 yang sejuk dan kondusif. 

"Terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh keliling berjalan dengan baik, dalam rangka cooling system menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di pilkada serentak tahun 2024 ini," ujar Kapolsek Teluk Meranti.

Lanjut kapolsek, kepada warga agar tetap, menjaga kerukunan sesama umat beragama untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. Serta tidak terpengaruh berita hoaks dan isu-isu negatif lainnya.


"Subuh keliling ini merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan Agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat," ungkap Iptu Hendra.

Ditambahkan kapolsek, memohon dukungan dan doa kepada pemerintahan, alim ulama, para tokoh dan masyarakat, agar selama memimpin dapat amanah dan dapat menjalin kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang tetap kondusif.

"Kami mengimbau para tokoh masyarakat, tokoh agama dan msyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah. Serta bersinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024," pungkasnya.(***)



Baca Juga