Jumat Curhat, Polsubsektor Pelalawan Serap Aspirasi Warga, Wujudkan Pilkada Damai 2024

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:23 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan menggelar kegiatan Jumat Curhat, demi menyerap aspirasi warga Desa Sering, kecamatan Pelalawan, kabupaten Pelalawan, Jumat, (18/10/2024).

Jumat Curhat dilaksanakan dalam upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, selama berlangsungnya tahapan pilkada serentak 2024

HONDA ATAS

Hal ini yang  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sering Bripka Noprizal, SH dengan berdialog dan mendengar langsung informasi serta saran dan masukan dari masyarakat perihal situasi kamtibmas selama jalannya tahapan pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.


Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka  Noprizal,SH selain memberikan imbauan Kamtibmas tidak lupa meminta saran serta masukan perihal kinerja Polri kedepannya, khususnya Polsubsektor Pelalawan.

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito  menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsubsektor Pelalawan dengan masyarakat. 

Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, selain itu guna membangun Cooling System di suatu wilayah dalam menyambut Pilkada serentak 2024 ini.


“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkap Iptu Legito.

Ditambahkan Kaposubsektor Pelalawan, dimana Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri, dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(***)



Baca Juga