Aipda M Chrismas Sambangi Warga Desa Tanjung Punak, Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 15:25 WIB

KLIKMX.COM, RUPAT UTARA - Jelang semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Punak Polsek Rupat Utara, Aipda M Chrismas, semakin intens melaksanakan kegiatan cooling system di Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Jumat (18/10/2024). 

Kepada warga binaannya, Aipda M Chrismas, memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Tanjung Punak. Setiap masyarakat yang ditemuinya, juga diajak menjaga kerukunan dan keamanan selama tahapan pilkada berlangsung.

HONDA ATAS

Dalam pertemuan dengan warga binaannnya Aipda M Chrismas menyampaikan sejumlah pesan penting untuk menciptakan suasana aman dan harmonis menjelang pilkada. 


Seluruh masyarakat di Tanjung Punak diminta selalu menjaga kerukunan antarwarga dan kelompok masyarakat, serta menggiatkan kembali budaya gotong royong, serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan. 

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya. Jika ada permasalahan atau konflik, lebih baik selesaikan dengan mediasi, atau segera laporkan kepada kami agar masalah dapat ditangani secara baik,” ujar Aipda M Chrismas.

Apabila mendapati atau mengalami gangguan keamanan, masyarakat setempat diimbau untuk melaporkannya kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Rupat Utara. 


Seringnya Aipda M Chrismas hadir di tengah-tengah masyarakat, sangat diapresiasi oleh warga Desa Tanjung Punak. Warga menyambut baik pesan-pesan yang disampaikan, mereka juga menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang perhelatan politik seperti pilkada. 

Kegiatan sambang yang dilakukan Aipda M Chrismas diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas, sehingga pelaksanaanpilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, sejuk, dan damai.(***)



Baca Juga