Cooling System, Polsek Kerumutan Bersama Koramil Sambangi Pasar Tradisional

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 15:04 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Polsek Kerumutan bersama Koramil 15 Kuala Kampar, melakukan patroli dialogis dan cooling system dengan menyambangi pasar tradisional Kerumutan, Jumat (18/10/2024).

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Kerumutan Bripka Emdy bersama dengan peraonil Babinsa Koramil 15/KK. Menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terutama yang sedang berbelanja di pasar.

HONDA ATAS

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Kanit Binmas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kerumutan. 
 
Hingga Bripka Emdy pada saat Patroli di pasar Kerumutan memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kenyamanan didalam lingkungan masyarakat, khususnya di dalam pasar, selama tahapan kampanye pilkada Pelalawan 2024 ini.


Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga SH menyampaikan aksi yang dilakukan oleh personil Polsek Kerumutan ini, sempat mendapatkan perhatian dari masyarakat pedagang dan pengunjung pasar. 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas tentang pilkada damai tahun 2024, Kanit Binmas Polsek Kerumutan juga  menyampaikan tentang perlunya berhati-hati apabila berbelanja didalam pasar.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat mampu mengendalikan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak benar. Sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan dapat terwujud," jelas Kapolsek Ipda Jerri.(***)




Baca Juga