Cooling System di Samsat Kubang, Satlantas Polres Kampar Ajak Wajib Pajak Jaga Kamtibmas

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 09:40 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG -- Personel Satlantas Polres Kampar gencar melaksanakan kegiatan cooling system Pilkada 2024. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama suasana Pilkada.

Kegiatan cooling system tersebut, kembali menyasar wajib pajak di kantor Samsat Kubang, Kecamatan Siak Hulu.

HONDA ATAS

"Kita dari Satlantas Polres Kampar sangat berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada 2024 ini harus berjalan sukses, aman, damai dan berkeselamatan," ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari, Jumat (18/10/2024).


"Hari ini ada beberapa lokasi. Cooling System kami lakukan di Samsat Kubang, Tapung, Tapung Hilir, Kampar Kiri dan Bangkinang Kota," sambungnya.

Dalam pantauan, tampak personel Satlantas Polres Kampar di Samsat Kubang sedang menyampaikan pesan edukasi tentang Pilkada 2024.

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga. Selain itu, juga berguna meminimalisir berbagai isu provokatif, berlatar belakang SARA, suku, agama, ras dan agama, di tengah masyarakat," tuturnya.


"Kegiatan cooling system ini rutin kita laksanakan kepada wajib pajak. Selain bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, personel juga bisa meningkatkan silaturahminya kepada wajib pajak," sambungnya lagi.

Personel mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024. "Ini adalah kesempatan kita dari Satlantas bisa memberikan pesan edukasi cooling system tentang Pilkada 2024 kepada wajib pajak tentunya. Bagaimana kita bersama-sama bisa menciptakan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan damai, aman dan berkeselamatan," tambahnya. ***



Baca Juga