Hadapi Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Keritang: Utamakan Jaga Persatuan dan Kedamaian

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:02 WIB

KLIKMX.COM, KERITANG - Jajaran Polsek Keritang konsisten melaksanakan program Cooling System dalam rangka menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pancur-Polsek Keritang, Aipda Muharram. Setiap hari, personel Polri berseragam di bawah binaan dan arahan Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir itu terus menyambangi semua pihak dan komponen masyarakat.

HONDA ATAS

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024) kemarin, anggota yang juga dilibatkan sebagai personel Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 itu dengan penuh semangat menjaga silaturahmi dengan para tokoh dan warga Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Di hadapan para tokoh dan warga, personel Polsek Keritang dikenal ramah itu menyampaikan imbauan kepada warga mengenai dalam menghadapi pesta demokrasi yang digelar secara serentak tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group Klikmx.com) melalui Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir mengatakan, bahwa menjaga kondusivitas lingkungan selama pilkada serentak 2024 berlangsung merupakan tanggung jawab bersama.

''Utamakan menjaga persatuan dan kedamaian dalam menghadapi pilkada serentak ini,'' kata Kapolsek Keritang, Jumat (18/10/2024).


Lanjutnya, demi mencegah terjadinya gesekan antar warga karena perbedaan pilihan, maka disampaikan imbauan-imbauan dan ajakan untuk tetap bertoleransi demi mencapai pilkada damai.

“Demi tercapainya kegiatan pilkada serentak 2024 yang kondusif, kami kerahkan personel untuk melakukan giat preventif sebagai pencegahan gesekan yang diakibatkan oleh perbedaan pendapat warga. Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas lah yang harus berperan aktif,'' pungkas Kapolsek dikenal tegas dan ramah ini. ***

 



Baca Juga