Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Pambang Baru Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:26 WIB

KLIKMX.COM, BENGKALIS - Hampir setiap hari Aipda M Haris, SH mengunjungi warga binaannya di Desa Pambang Baru, memberikan himbauan terkait kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Terbaru, Aipda M Haris, menyambangi warga binaannnya dan diajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa, agar tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi.

HONDA ATAS

"Menjelang pemilu, kita harus menjaga netralitas dan tidak berpihak pada salah satu pasangan calon,” ajak M Haris.


Kita, lanjut Aipda M Haris, harus tetap menjaga persatuan dan tidak membiarkan adanya kericuhan atau penyebaran berita hoaks yang tidak jelas kebenarannya.

“Pada kesempatan ini warga kami tekankan tentang pentingnya komunikasi antara warga dengan aparat keamanan setempat,” sebut M Haris.

Melalui komunikasi yang intens tersebut tujuannya agar setiap ada permasalahan atau isu yang bisa memicu konflik sosial, bisa segera diselesaikan dengan cara yang baik dan tidak menambah ketegangan di masyarakat.


"Proses tahapan pemilu sudah mulai berjalan, salah satunya tahapan kampanye. Kita semua harus saling menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar proses demokrasi ini berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," tambah Aipda M Haris.

Dalam kesempatannya, Aipda M Haris juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 27 November 2024. 

“Kami berharap warga Desa Pambang Baru bisa berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin yang amanah untuk Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis,” ungkap Aipda M Haris menyampaikan harapannya. 

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi desa kita tetap aman. Jangan biarkan isu politik yang berkembang mengganggu kedamaian kita. Mari bersama-sama menciptakan pemilu yang damai dan aman," ungkap Aipda M Haris kepada warga.(***)



Baca Juga