Bhabinkamtibmas Desa Makmur Bersama Babinsa Sapa Warga Wujudkan Pilkada Sejuk

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:05 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas desa Makmur, Aipda Wempi Kamri bersama Babinsa Sertu Gunawan Rianto dan satpol PP Rinda menyapa warga, demi mewujudkan pilkada yang sejuk dan damai, Jumat (18/12/2024).

Patroli sinergitas dan cooling system digelar di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, dalam rangka harkamtibmas persiapan pilkada tahun 2024, di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

HONDA ATAS

Dalam cooling system seraya menyapa warga, dengan maksud menjalin hubungan antara personel Polsek Pangkalan Kerinci dengan kalangan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 khususnya wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci bersinergi dengan rekan TNI dan Satpol PP untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggraeni SIK.

Dipaparkan AKP Viola, bahwa kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan pilkada serentak tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin.(***)




Baca Juga