Kapolsek Pangkalan Kuras Rangkul Camat Wujudkan Kerja Sama Harmoni, Jaga Pilkada Damai

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 14:47 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Sohermansyah SH, menyambangi Camat Pangkalan Kuras, demi terwujud kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada serentak 2024.

Kehadiran Kapolsek Pangkalan Kuras didampingi, Kanit Intelkam Iptu Deddy Tobing SIP, disambut langsung Camat Pangkalan Kuras, Abdul Gapur SH, di kantornya, Jumat (18/10/2024).

HONDA ATAS

Kunjungan yang dikemas, cooling system dan sekaligus melaksanakan silaturahmi, demi menjalin keharmonisan di dalam mewujudkan pilkada sejuk di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.


Dijelaskan AKP Sohermansyah, bahwa personil Polsek Pangkalan Kuras terus melakukan berbagai langkah untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dengan aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024.

"Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan cooling system, ini berlangsung dengan tujuan untuk meredakan potensi konflik dan memastikan pelaksanaan pilkada berjalan aman dan kondusif," ungkapnya.

Dengan adanya dialog dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan Camat Pangkalan Kuras, diharapkan dapat terwujud kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada berlangsung.


"Mari kita sama-sama wujudkan pilkada damai, dengan di dukung oleh Forkopimcam dan seluruh lapisan masyarakat, dengan menolak berita hoaks dan isu-isu negatif lainnya," pungkas Kapolsek.(***)



Baca Juga