Pelalawan Target 60 Persen Perolehan Suara Suwai Cagub Nomor 3

  • Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:30 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Setelah menilai kinerja Syamsuar sudah teruji dan terbukti, dan kini ditambah lagi berpasangan dengan Buya Maward, warga Pelalawan menargetkan kemenangan Suwai 60 persen lebih. 

Hal ini diungkapkan calon Bupati Pelalawan Nasarudin, dalam kampanye dialogis bersama calon gubernur Riau Syamsuar di Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (10/10/2024), di Rumah Baharudin.

HONDA ATAS

"Saya berharap semuanya bergerak sehingga kita meraih kemenangan di atas 60% di Kabupaten Pelalawan, baik pada Pilkada Riau maupun Pilkada Pelalawan," ucap Nasarusdin.


Nasarudin meminta kepada warga lainnya terus bergerak, memberitahu kepada keluarga bahwa untuk gubernur Riau pilih nomor 3 Pak Syamsuar, dan nomor urut 1 untuk calon Bupati Pelalawan. "Saya juga mengingatkan jangan pilih pemimpin yang pembohong. Kita tak ingin negeri ini dipimpin orang yang hanya besar omon-omon saja," ucap Nasarudin.

Sementara, tokoh masyarakat Pelalawan Tengku Azmun yang mengikuti kampanye calon Gubernur petahana ini mengatakan, rasanya 15 tahun sudah tak bertemu dengan warganya, dan hari ini  dipertemukan dengan calon gubernur Riau Pak Syamsuar. Pak Syamsuar adalah seorang yang amanah, Insyaallah dia terpilih lagi menjadi gubernur Riau untuk periode kedua.

"Alhamdulillah hari ini kita bertemu dengan masyarakat saya yang dulunya selalu mengeluh masalah sawit, dan hari ini bertemu langsung dengan Presiden Sawit Indonesia, bahwa kebijakan Pak Syamsuar dengan Pergub nomor 77 tahun 2020, sehingga harga sawit di Riau ini stabil. Insya Allah masyarakat saya ini yang sebagian besar adalah petani sawit, berkomitmen untuk memenangkan Pak Syamsuar dalam Pigubri 2024 nanti," ungkap Azmun.


Azmun juga menyebutkan, bahwa Pak Syamsuar ini adalah seorang pamong sejati. Artinya, dia adalah seorang pemimpin yang sudah sangat terbukti dan teruji, mulai dari menjadi, seorang honorer, camat, lurah,  bupati Siak dua periode hingga menjadi gubernur Riau. Jadi, jangan sekali-sekali kita salah memilih calon pemimpin Riau 5 tahun ke depan.



Baca Juga