Polsek Kuala Kampar Kunjungi Suku Akit, Bawa Pesan Pemilu Damai 2024

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:41 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN -- Jelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Kuala Kampar lakukan Cooling System di perkampungan Suku Akit di Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu H Samosir didampingi beberapa personilnya bertemu dengan suka Akit, untuk menyampaikan pesan-pean pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.

HONDA ATAS

"Mari sama-sama menjaga Kamtibmas dan jangan lupa  datang dan menggunakan hak pilihnya masing-masing di TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” ujar Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo SH, Selasa (22/10/2024).


Melihat humanis yang diberikan Polsek Kuala Kampar kepada warga suku akit membalas dengan kedatangan kapolsek dan rombongan dengan ramah tamah menggunakan logat dan cara khas suku akit.

Disela-sela perbincangan santai juga personil Polsek Kuala Kampar, juga menampung keluh kesah warga yang salah satunya terkait kondisi perekonomian masyarakat suku akit yang masih terbilang di bawah cukup serta kondisi rumah yang sebagian sudah mulai rusak.

Aktifitas perekonomian masyarakat suku akit lebih banyak mengandalkan dari alam seperti mencari kayu bakar, nelayan tradisional, kerja serabutan dan lain-lain.


"Maka kita mendatangi rumah ke rumah warga Suku Akit, demi mengajak untuk tidak Golput di Pilkada serta ikut mensukseskan Pilkada damai tahun ini," pungkasnya.(***)



Baca Juga