Bhabinkamtibmas Desa Rangsang Jalin Kebersamaan Ciptakan Pesta Demokrasi yang Aman

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:14 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Ransang, Polsubsektor Pelalawan, Bripka Fahmizar menjalin kedekatan bersama masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024. Guna mewujudkan jalannya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai fungsi pembina kamtibmas bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan patroli dan sambang warga di desa Rangsang, kecamatan Pelalawan, kabupaten Pelalawan, Selasa, ( 22/10/2024).

HONDA ATAS

Patroli Sambang ini dilaksanakan oleh  Bripka Fahmizar, dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan desa binaan dan sekaligus dalam rangka cooling system menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.


Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, jelang pelaksanaan pilkada bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024.

Bripka Fahmizar selaku bhabinkamtibmas dalam melaksanakan Patroli dan sambang rutin turun,  sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, selain itu dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya desa ransang.

"Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan Pilkada serentak 2024 ini," ujar Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito.


Lanjut Iptu Legito, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat kehadiran Polri dapat dirasakan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Kami tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan damai," pungkasnya.(***)



Baca Juga