Gerakan Perubahan Ade Hendrizal Bangunkan Semangat Pendukung

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:40 WIB

KLIKMX.COM, INHU - Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ade Agus Hartanto - Hendrizal yang bertagline 'Perubahan' untuk masyarakat Indragiri Hulu (Inhu), dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), 27 November 2024 mendatang, membangunkan semangat simpatisan. 

Narasi 'Perubahan' yang sering mencuat tidak tiba-tiba atau sekedar omongan dalam modal berpolitik. Akan tetapi jauh hari telah digagas secara terstruktur berdasarkan aspirasi masyarakat yang selama ini mungkin belum diperhatikan. 

HONDA ATAS

Hal ini kemudian mengundang kontroversi dikalangan masyarakat. Sebagian kalangan wajar berpikiran negatif hingga menimbulkan pertanyaan apa yang mau dirubah?


Namun, Visi Misi, program aksi Sahabat Ade Hendrizal (SAH) sudah jelas dijabarkan secara merinci. 

Ade Agus Hartanto, kemudian sangat santun menanggapi pernyataan negatif yang berkembang padahal sangat jelas pada tulis dalam beberapa program aksi. 

"Perubahan yang dimaksud adalah aspirasi yang belum diperhatikan, terealisasi, ataupun mungkin belum mendapat tempat di Pemkab Inhu," ungkapnya, Selasa (22/10/2024). 


Menurutnya, gerakan perubahan tersebut merupakan hal yang wajar jika terjadi pro dan kontra, maka ini adalah bagian dari demokrasi yang tidak mengenyampingkan nilai-nilai kerukunan. Apalagi Inhu khususnya saat ini dari berbagai latar belakang etnis agama dan suku. 

Tapi, gaya politik santun ala Ade Agus Hartanto inilah sepertinya akan menjadi harapan semua kalangan mulai dari generasi milenial yang notabene basis wawasan politiknya lebih besar.

Adapun program aksi strategi yang dimiliki Paslon Ade Agus Hartanto - Hendrizal nomor urut 2 Pilkada Inhu, atau lebih dikenal berslogan 'SAH' di kalangan masyarakat, diantaranya

- Strategi percepatan pembangunan infrastruktur jalan. 
- Strategi peningkatan SDM melalui pendidikan. 
- Strategi di bidang kesehatan. 
- Strategi peningkatan pendapatan asli daerah. 
- Strategi kesempatan kerja, ekonomi dan kesejahteraan. 
- Strategi tata ruang wilayah.(***)



Baca Juga