Sambangi Remaja Nongkrong di Bengkel, Ini yang Disampaikan Satresnarkoba Polres Kampar

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 09:31 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG --  Demi  mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, jajaran Satnarkoba Polres Kampar terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat. Kali ini personil menyambangi remaja yang sedang nongkrong di bengkel sepeda motor di Jalan Agus Salim, Bangkinang Kota.

"Hal ini merupakan kewajiban bagi masyarakat untuk memilih pada Pilkada 27 November nanti," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Resnarkoba AKP Era Maifo, Jumat (18/10/2024).

HONDA ATAS

"Jangan sekali-kali untuk tidak mencoblos, karena hak kita sebagai masyarakat Kabupaten Kampar ada untuk memilih pemimpin yang terbaik. Jadi ayo berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada Damai 2024" ajak Kasat.


Pada kesempatan itu, Kasat juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama memelihara kamtibmas selama tahapan Pilkada.

"Mari bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax," jelasnya. 

Pilihan pada Pilkada 2024 ini boleh berbeda, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 


Personel juga memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. "Mari menjaga generasi muda dari penyalahgunaan narkoba untuk menuju Indonesia emas tahun 2045,"pungkas Kasat Narkoba. ***



Baca Juga