Cooling System Door to Door, Satreskrim Ajak Warga Jaga Kamtibmas

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:23 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG - Personil Satreskrim Polres Kampar menjalin hubungan silaturahmi masyarakat dengan melakukan kegiatan cooling system sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas di Bangkinang, Jumat (18/10/2024).

Pada kegiatan cooling system tersebut, personil mengajak warga, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat turut serta memelihara kamtibmas menjelang Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Reskrim AKP Elvin Septian Akbar mengatakan, kegiatan cooling system merupakan salah satu kegiatan rutin untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dengan masyarakat. 


“Kegiatan cooling system ini rutin dilakukan anggota dengan tujuan untuk menambah kedekatan antara Polri dengan masyarakat Kabupaten Kampar,” kata AKP Elvin.

Kasat juga menjelaskan, dalam kegiatan cooling system tersebut anggotanya juga memberikan imbauan agar masyarakat turut serta memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024, khususnya di Kabupaten Kampar.

“Tadi disampaikan oleh anggota agar masyarakat turut membantu tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas, terlebih saat ini kita akan melaksanakan Pilkada. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kerukunan, baik dengan keluarga maupun tetangga walaupun berbeda pilihan. Jangan mudah percaya dengan berita hoax, jaga konduktivitas wilayah, mari kita sukseskan Pilkada yang aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolsek. ***




Baca Juga