Surprise di Momen Hari Bhayangkara Ke-78, Danramil 03/Tempuling Berikan Kue Ultah ke Polsek Kempas

  • Senin, 01 Juli 2024 - 16:37 WIB

KLIKMX.COM, KEMPAS - Danramil 03/Tempuling Letda Arm Muchazzar beserta rombongan menyambangi Mapolsek Kempas, Senin (1/7/2024).

Kehadiran Perwira TNI itu ternyata memberikan surprise di momen Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Kempas.

HONDA ATAS

Rombongan personel TNI itu pun disambut dengan hangat oleh Kanit Binmas Polsek Kempas Iptu Saliman beserta anggota, yang kebetulan saat itu Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH sedang menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Indragiri Hilir (Inhil).


Dengan suasana sukacita, Letda Arm Muchazzar menyerahkan kue ulang tahun (Ultah) dan diterima oleh Iptu Saliman. Kemudian dilanjutkan nyanyian dan pemotongan kue ultah. Lalu, seterusnya kue ultah tersebut disuapkan kepada Iptu Saliman oleh Letda Arm Muchazzar.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group Klikmx.com) melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang merupakan mitra kerja kewilayahan, dan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kempas.

''Mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Polsek Kempas dan Koramil 03/Tempuling-Kempas). Di samping itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas,'' ungkap AKP Mardani Tohenes, Senin (1/7/2024).


Kesempatan itu, Kapolsek Kempas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil 03/ Tempuling beserta jajarannya yang telah datang ke Mapolsek Kempas pada Hari Bhayangkara ke-78. Tentunya, dengan harapan sinergitas TNI-Polri, semakin baik dan harmonis.

''Sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam setiap bentuk pelaksanaan tugas kewilayahan,'' harap mantan Kapolsek Tambang Polres Kampar ini.

Sementara itu, Danramil 03/Tempuling Letda Arm Muchazzar, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sesuai dengan tema ”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

''Semoga di hari jadinya yang ke-78, sinergitas TNI-Polri semakin erat. Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat serta hubungan antara TNI-Polri ke depan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai,'' pungkas Danramil dengan penuh harapan. ***

 

 



Baca Juga