Mulan Jameela Tolak Lamaran Putra Sri Sultan

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 07:00 WIB


KLIKMX.COM, JAKARTA -- Putri Mulan Jameela, Tyarani Savitri Nugraha, memang tidak sepopuler anak Ahmad Dhani lainnya. Hal tersebut pernah diakui Ahmad Dhani dalam video yang ia unggah di kanal YouTube-nya, video legend, belum lama ini.

Menurut Dhani, anak sambungnya tersebut memang bukan sosok yang suka panjat sosial. Bahkan, menurutnya, Tiara tidak menginginkan dirinya menjadi sosok terkenal.


Dhani pun memberikan contoh mengapa ia menyebut Tiara bukan sosok yang suka panjat sosial. Menurutnya, hal itu terlihat saat Tiara dilamar oleh putra dari Sultan Yogyakarta terdahulu. Menurut Dhani, seandainya Tiara sosok yang suka panjat sosial, seharusnya ia menerima lamaran anak dari Sri Sultan Hamengkubowono IX waktu itu.


"Kalau dia (Tiara) mau panjat sosial, saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari raja Jawa, anak daripada Hamengku Buwono IX," ujar Ahmad Dhani, di kanal YouTube Video Legend, Rabu (24/6/2020).

"Bayangin saja kalau Tiara itu seorang yang suka panjat sosial, pasti, atau bayangin kalo cewek lain deh, pasti mau," tambah Dhani.

Menurut Dhani, lamaran dari anak Sri Sultan Hamengku Buwono IX tidak lantas membuat istrinya, Mulan Jameela, langsung menerimanya begitu saja. Sebab, lanjut Dhani, menurutnya istri tidak seperti ibu-ibu yang lainnya yang tergiur menjadi bagian dari keluarga istana.


Dani pun tidak memungkiri kebaikan pribadi Tiara. Bahkan, pentolan grup band Dewa ini juga mengatakan seandainya diperbolehkan, ia akan menjodohkan Tiara dengan putra kandungnya, Dul Jaelani.

"Saya sendiri sebenarnya, kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul, saya akan jodohkan sendiri kepada Dul," ucap Dhani.

Dhani menjelaskan alasannya ingin menjodohkan Tiara dengan Dul, menurutnya Tiara merupakan anak yang baik ahlaknya, dan juga berasal dari keturunan yang baik, yakni istrinya, Mulan Jameela.

"Karena saya jamin anak ini baik, saya jamin akhlaknya baik," pungkasnya. ***

 

Sumber: Akurat.co



Baca Juga