KD Akui Pernah Permak Hidung dan Payudara

  • Minggu, 21 Juni 2020 - 07:07 WIB


KLIKMX.COM, SELEBRITAS --- Krisdayanti dikenal selalu tampil cantik nan cetar. Ibu empat anak ini juga disiplin dalam menjaga pola makan hingga rajin berolahraga.

Yang mengejutkan, KD tak pernah malu mengakui pernah operasi plastik. KD membocorkan alasannya melakukan permak pada wajah dan tubuhnya.


"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," kata KD. "Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified."


"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak mengganggu orang lain," ucapnya.

"Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan," kilah istri Raul Lemos ini. 

KD rupanya melakukan koreksi pada cuping hidung. Ia juga melakukan implan payudara dan sedot lemak. "Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil gitu di cuping. Karena mama saya udah mancung. Terus tummy tap (sedot lemak perut). Terus implan payudara gitu," kata KD.

Namun beda dari KD, mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran alias Atha, justru selalu cantik alami. Baik di masa lalu hingga saat ini, wajah Atha yang kearab-araban itu tak pernah berubah hingga menuai pujian dari netizen.


"Bu Atha cantik alami, Krisdayanti banyak Oplas, jelek," kata netizen "

Dari dulu ibu ini memang cantik," puji netizen lainnya 

"Ibu ini cantik berwibawa," komrentar netizen.

"Ibu Atha wajahnya bahagia, KD mukanya tertekan tak bahagia," tulis seorang netizen.

Sebelumnya, beredar video ketika Atha ditemani salah satu putrinya yang cantik, Syeilla. Dalam video lawas itu, Atha tampak syok sekaligus menyindir KD soal video ciuman bibir dengan Raul.

Syeilla pun hanya bisa tersenyum sedih saat mendampingi ibunda. "Kecewa ya pasti kecewa, ngelihat semua itu, kasihan mama juga, kita anak-anaknya ingin semua cepat selesai," harap Syeilla. (WK)



Baca Juga