Tak Percaya Diri dan Tak Bergairah karena Disfungsi Ereksi, Ini Solusinya

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 20:01 WIB


KLIKMX.COM, PEKABBARU -- Kebanyakan kasus ukuran alat vital pria tak ideal berasal dari penyebab sekunder seperti kelebihan berat badan atau obesitas. Penumpukan lapisan lemak dan kulit di area pinggang ke bawah dapat membuat penis bermasalah.

Selain itu, penis kecil juga bisa disebabkan oleh kondisi yang disebut inconspicuous penis alias penis tersembunyi. Kondisi ini membuat sulit untuk membedakan di mana ujung buah zakar berakhir dan pangkal penis dimulai, karena buah zakar terhubung ke bagian bawah penis sehingga menyebabkan penis tertarik ke dalam.


Itu adalah sebagian saja penyebab yang dikemukakan para ahli kesehatan.


Namun sejak lama, di tanah air sudah ada teknik pengobatan keluhan alat vital ini. Hampir semua orang sudah mengenal terapi kesehatan alat vital pria yakni Hj Mak Erot yang kini terus dijalankan oleh penerusnya.

Khusus di Kota Pekanbaru, Anda dapat menjumpainya di Jalan Nangka masuk dari Jalan Amalmulya samping Bank BNI sebelah kiri terlihat papan nama kemudian masuk Jalan Musawarah, tepat 100 meter  di belakang Trasmart. Atau Anda bisa mengontak nomor  HP : 0812 7698 8822 untuk informasi lebih lengkap.

Apa saja layanan terapi yang diberikan di sini?


Terapis alat vital Hj Mak Erot yang telah berpengalaman puluhan tahun menangani berbagai keluhan alat vital pria. Sebagaimana diketahui, beliau benar-benar ahli pengobatan alat vital yang sudah tersohor berasal dari Cisolok, Pelabuhan Fatu Sukabumi, Jawa Barat. Hj Mak Erot adalah yang paling pertama menemukan cara terapi alat vital dengan hasil cukup relatif singkat: 25 menit langsung reaksi di tempatb. 

"Ingat, terapinya nyata, hasilnya luar biasa, tanpa epek samping, tidak di suntik dan aman. Bebas pantangan untuk semua usia, ras dan agama. Cukup 1 × berobat hasilnya permanen untuk seumur hidup," ungkap  ahli terapis di Terapi Hj Mak Erot.

Dengan menjalani terapi di sini, katanya, hasilnya sangat nyata dan memuaskan. “Besar dan panjang, kuat dan tahan lama," ucap sang terapi meyakinkan.

Di sini juga dilayani terapi untuk mengatasi lemah syahwat, impotensi atau disfungsi ereksi, ejakulasi dini. Termasuk pengobatan untuk keluhan diabetes atau kencing manis, kecing batu, atau ingin punya  keturunan. "Dan berbagai keluhan lainnya," sebutnya.

Jika Anda memiliki keluhan seperti di atas, selayaknya Anda mencoba memilih terapi pengobagan Hj Mak Erot, agar hidup Anda kembali bergairah dan percaya diri.***



Baca Juga