Intan Berharap Ajang Bintang Dangdut RTV-MX Antar Dirinya ke Pentas Nasional

  • Minggu, 29 September 2019 - 14:30 WIB


KORANMX.COM, PEKANBARU—Ajang Bintang Dangdut RTV-MX tidak lama lagi akan digelar. Panitia penyelenggara menjadwalkan iven akbar  dangdut ini digelar pada bulan Oktober mendatang.

Salah seorang kontestan Bintang Dangdut RTV-MX, Intan Dewi Lestari mengaku mulai melakukan latihan intensif mengasah vokal dan koreografi, untuk menghadapi ajang seni dangdut yang diselenggarakan oleh media terbesar di Provinsi Riau, Riau Televisi dan Koran Harian Pekanbaru MX.
“Saya sudah mulai berlatih vokal dan koreografi di rumah. Diiringi keyboard (orgen tunggal) milik orang tua, setiap hari saya lakukan latihan itu,” kata Intan kepada koranmx.com, Ahad (29/9/2019).


Wanita yang baru berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan, sangat antusias mengikuti audisi Bintang Dangdut RTV-MX ini. Sebab menurutnya dengan adanya iven ini dapat menampilkan dan menunjukkan talenta bernyanyi bangdut yang ia miliki. Bagaimana pun dalam hatinya bertekad untuk menampilkan, penampilan terbaiknya. Ia juga berharap melalui ajang Bintang Dangdut RTV-MX ini mampu mengantarkannya ke kancah nasional.


“Saya juga berlatih melalui youtube, saya melihat cara Rara LIDA, Selfi LIDA, Puput LIDA (kontestan Liga Dangdut Indosiar), dalam bernyanyi. Dari situ saya dapat pelajaran yang banyak sekali dan bisa memberikan inspirasi saya dalam bernyanyi,” terang kontestan asal Pulau Kijang, Kabupaten Indragiri Hilir tersebut.

juga menaruh harapan besar dalam ajang Bintang Dangdut RTV-MX ini, sebab ia memiliki hobi bernyanyi dan memiliki cita-cita menjadi penyanyi dan bintang dangdut nasional. Melihat begitu antusiasnya dalam seni dangdut, berbagai audisi dan ajang pencarian bakat dalam seni dangdut juga telah sering ia ikuti.

“Saya tidak akan pernah putus asa dalam perjuangan saya mengembangkan bakat. Ketika saya gagal mengikuti audisi lida dangdut 2019 bukan berarti perjuangan saya putus sampai di situ saja. Saya tetap bangkit mengikuti ajang audisi apa pun itu, dan sekarang saya mencoba mengikuti audisi bintang dangdut ini. Siapa tau rezeki saya ada di audisi ini,” harapnya.


Panitia pendaftaran Bintang Dangdut RTV-MX, membuka pendaftaran hingga tanggal 10 Oktober. Panitia memberlakukan syarat pendaftar dengan minimal usia 17-25 tahun. Selain berhadiah uang tunai dan tropi, panitia juga menyediakan hadiah utama tour ke Malaysia dan Thailand. Untuk syarat dan ketentuan calon kontestan Bintang Dangdut RTV-MX, dapat dibaca di koran Harian Pekanbaru MX yang diterbitkan setiap hari. ***



Baca Juga